Jumat, 29 April 2011

Guru Bupati Bertandang ke Tanah Bumbu


MKKS SLTA Kabupaten Tanah Bumbu kedatangan tamu dari Kabupaten Tulung Agung, yaitu Guru dan Kepala Sekolah SMA Karang Anyar, sekolah dimana dahulu Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menimba ilmu. Pertemua dengan rombongan tamu dari Tulung Agung tersebut mengambil tempat di gedung 7 Februari Pagatan. Pertemuan yang digelar bersamaan degan rapat MKKS SLTA yang juga bertepatan dengan acara Pesta Adat Mappanretasi, dihadiri oleh Kepala Dinasi Pendidikan Pemuda dan Olahraga Tanah Bumbu Drs. H.Muhammad Amin, MM dan hampir seluruh pejabat di lingkungan Disdikpora Tanah Bumbu.
Dalam pertemuan tersebut Ketua rombongan  dari Tulung Agung yang juga mantan Kepala Sekolah SMA Karang Anyar, memaparkan berbagai keberhasilan pedidikan di Tulung Agung dengan menampilkan profil beberapa sekolah. Hal ini disambut antusias oleh para Kepala Sekolah yang hadir dalam pertemuan itu, mengingat keberhasil pengelolaan pendidikan di suatu daerah dapat dijadikan sebagai benchmarking atau pembanding untuk kemajuan pendidikan di sekolah masing-masing.
Pada akhir acara, Kepala Dinas berkesempatan memberikan cindra mata berupa kain tenun khas Pagatan kepada ketua rombongan dari Tulung Agung. (amir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar